Lusiana

Guru SMPN 5 Kota Tangerang Selatan...

Selengkapnya
Bukan Teman Biasa..

Bukan Teman Biasa..

September 2016...

Di lantai tiga kampus pascasarjana Jum'at siang itu wajah - wajah baru bertemu Mencoba meraih asa yang sama,dua tahun lagi di wisuda.

Kuliah di usia yang tidak lagi muda,dengan tugas mengajar dan administrasi yang tak kalah banyaknya,ternyata tak menyurutkan semangat kawan kawan baruku yang luar biasa.

Perjalanan panjang Cirebon.Indramayu, Subang, dan Cikarang yang harus ditempuh para pencari ilmu,membuat putaran roda duaku dari sudut Bintaro tak seujung kuku perjuangan mereka

Dinginnya kelas dan penatnya tubuh, dihangatkan dengan balado ikan asin,oseng sawi menemani nasi yang Masya Allah di bawa umi kami dengan penuh keikhlasan.Semoga Allah membalasnya dengan pahala yang setimpal.

Kantuk yang sering kali datang, kekhawatiran saat hujan turun, si kecil di rumah yang sedang rewel, atau saldo tabungan yang mulai berkurang perlahan tapi pasti, terlupakan sejenak saat kita berdiskusi,adu argumentasi, atau berbagi info terkini.

Gelak tawa, airmata, adalah kisah kita. Terjatuh lalu bangkit, salah lalu mengerti, kenal lalu memahami itu juga kita

Bukan jadi soal siapa yang pertama mencapai garis finish di wisuda, karena kita bukan sedang berlomba. Bukan jadi soal berapa nilai indeks prestasi kumulatif kita, karena proses panjang kita lebih berharga.

Menemukanmu, mengenalmu, adalah rizki tak ternilai dari yang Maha Pengasih. Saudara - saudaraku...cari aku,panggil aku,tunggu aku,jika kalian tak menemukanku di Firdaus yang kekal.

Taman belakang rumahku,ditemani angin dan sejuta kenangan...

8102018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Salam kenal juga bunda..Barakallah..

09 Oct
Balas

Semangat bu, semuanya butuh perjuangan. Salam kenal dan barakallah

09 Oct
Balas

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali